Wedding Cupcake

Cupcake untuk wedding, karena setelah acara, mereka pindahan ke Sidney, jadiiii……..sebagai latar belakang Opera Housenya Sidney.
Juga ada heart dan bells, dan bunga Arum Lily (mahal cetakannya, jadi handmade dech, mudah-mudahan mirip).

Acaranya sich baru tanggal 5 Juli, tapiiii karena gw mau liburan, jadi gw buat sekarang untuk contoh dulu, rencananya mau mulai bikin dari sekarang, ntar tinggal karyawan yang baking dan packing…..tapi begitu lihat hasilnya, kok tergoda batalin liburan yaaa…..hahahaha……

Dan…spesial liner dong…..

Hehehe….

 

Hasilnya…..yang terpilih adalah……SEMUANYAAA…..ngga tau mau nangis ato mau ketawa, gubrak aja dech……..tau gitu gw kasih contoh 2 design ajaaa……. hahahhahaha……

4 replies to “Wedding Cupcake

  1. Wedding cupcake-nya keren abis..
    Blm liat aslinya aja udah kebayang keren-nya (emang mba Niken ini ok bgt ide-nya)..
    Btw, ternyata mila salah informasi, mrk jd-nya mau pindah ke Melbourne, tp gak papa kok kan Sidney jg bau2 Ausi gitu…

  2. hehehehe….. mbak kuenya ini romantis banget…. akakakak…. teringat masa lalu nehh…. hehehehe… minta dibuatin dunkkkkk…..

Comments are closed.

%d bloggers like this:
close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star