Butterfly cupcake-Anne 17th Bday

Again….untuk 17 tahunan nich….

Hmmm…..agak susah berhubungan dengan Eva, Anne’s mom….karena domisili Eva bukan disini, dan Anne pun lagi sekolah di Ausie….nah loch…..

Awalnya Eva hanya booking tanggal doang, n janji pas di Jakarta akan contact gw, taunya pas di Jakarta, gw pas hectic banget di kantor, proses mau cuti, sok sibuk dong….hehehehe

Tapi berhasil juga tuch tilp-tilpan….maaf ya Va…agak lama gw contact baliknya…
Design awal gw minta silhouette Anne, tapi berhubung Anne ngga di Indonesia agak susah, lalu diputuskan pake foto Anne tapi juga susah…hahah….akhirnya Eva memutuskan dengan EO tema party hari itu adalah kupu-kupu dan kebetulan pernah bikin tema kupu-kupu untuk Sisca aka Davina, gampang tinggal contek…
Spesial liner aja yang re-design dari undangannya Anne…..ada foto cantiknya Anne.

Nah…lanjut…karena yang nganterin selalu karyawan dan supir, jadinya….gw ngga pernah punya foto kue pas di tempat acara, heheheh…….kemaren pengen yang lain, kasih kamera ke Asep, supir gw….ngajarin kilat, gampang tinggal jepret namanya juga pake cameraCam, asal ngga kepencet cameranya, heheheh….
Nah….ini hasilnya……huhuhu…mana foto kue gw…huhuh…jawaban polos supir gw……..”Kan ibu udah foto itu kue-kue dirumah ?”
…………aduhhh ini kok niru gw sich dudungnya, huhuhu…..tapi berhubung mereka dengan sabar nunggu di Hotel Mulia, tempat acara berlangsung, dari jam 6 sore sampe jam 11 malem, hahaha…lama yee acaranya…..jadi ya sudahlah ini tanda terimakasih gw, fotonya gw pajang dech…..

Thx banget dech untuk Dika sama Anna n Asep yang udah capek2 nganterin kue, susun di tier, nungguin, sedangkan gw asik malam mingguan dengan keluarga…..heheheh……daripada gw bawa anak n hubby ke acara, yang ada yang mesen kue bisa mengkerutkan kening…..wahhh….disuruh kirim kue n atur di tier, kok bawa rombongan lenong…..hahahaha………..walaupun kadang gw diundang ke acara itu…..hehehe….tetep ah kalo temen deket gw dateng, tapi kalau yang ngundang karena tau gw punya anak dan pas acaranya anak-anak, kok gw masih sungkan yaaa……hehehehe

Anne, happy sweet seventeen ya….wish the best for you…

One reply to “Butterfly cupcake-Anne 17th Bday

Comments are closed.

%d bloggers like this:
close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star