Spiderman Cupcake-Roofi Bday

Ini sich ngaku, kalau pesanan mendadak untuk gw, hehehehe……..
Hanya 3 minggu sebelum hari H…….awalnya Vera, Roofi’s mom, pesen kue ini via email, ditolaklah……
Email ke-2, mulai Vera bilang bahwa suami kerja di Nokia Siemens Network (NSN) juga, di bagian yang sama dengan gw, tapi ngga mau sebut nama, hanya bilang, aku mau minta suamiku bujukin Niken dech supaya orderanku diterima……….waduh…
Sempet bingung aduuuhhh……ini siapa ya, pesen aja kok pake KKN, hehehe………..ini bini siapaaaa…..oiii…….di kantor yang isinya laki-laki melulu ngga ada yang ngaku, sebel dech….
Tapi gw juga gigih lah, tetep tolak…..hahahah….
Email berikutnya, ngaku dech siapa nama suaminya………wahhh temen kerja banget, berhubungan setiap hari, ngga enak juga ya ditolak…pinter banget nich Vera……bawa nama yang ngga mungkin aku tolak, hahahaha………
Akhirnya diterima, tema yang dipilih spiderman dan…….aku bikinin spesial liner dengan tema gedung-gedung…….

One reply to “Spiderman Cupcake-Roofi Bday

  1. iiihhhhh…bagus banget. linernya keren mba !

    hidup KKN ! merdeka !!!

Comments are closed.

%d bloggers like this:
close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star