Posted in Animal, Birthday Cake, Boy, Cupcake, Girl, Surprise face..., Tower minicake/cupcake/Tier

Sea World Party-Rey Party..by me :-))

Hahahaha…….Asep mendadak minta ijin pulang, jadiii gw gantiin Dika dech, dan ditemenin sama 2 orang asistent, Cealy dan Kevin, mereka yang semangat banget, sementara emaknya ngantuk……hahahha…..liat hasil fotonya, udah ngga bakat foto, makin-makin ancur karena ngantuk, hehehe……

Lihat senyum mereka, sehari sebelumnya mengalami kecelakaan yang bikin mobil berkurang sepertiga dari size normal, mereka tetep ceria……mohon maaf untuk Inge yang orderannya dibatalkan untuk tanggal 19, karena besok gw mau jalan-jalan menghabiskan waktu dengan 2 orang malaikat ini…….

2 thoughts on “Sea World Party-Rey Party..by me :-))

  1. Mba Niken… thanks alot.. lot.. lot..! 🙂
    berkat mba niken dan para asisten kecilnya pesta ultah rey jadi meriah.. kev & cealy jadi bintang pesta lhhoooo… sementara mommy-nya duduk termenung sendirian, keliatan kalo lagi ngantuk xixixixi…. overall, cuppies-nya sooo cute.. banyak yg comment kreatif banget, n so pasti, yang bikinnya cantiiiiikk yaa… (hmm ada yg GR deh hihihi..)

Comments are closed.