Whimsical Gift – Sisca

Emang ngeselin ibu yang satu ini………..gara-gara di postingan sebelumnya dia nuduh gw buat kue whimsi pake tusuk sate, jadinya skrg gw kirim kue whimsi untuk membuktikan ngga pake tusuk sate-lah…..
Tapi dan tapi….kue yang tersedia bentuk kotak, ya udah whimsical bentuk kado dech.
PUASSS BU ????
Oh iya minta bentuk rumah juga, berhubung masih di tempat tidur, jadi buatnya ambil ide dari gingerbread aja dech…………maaf-maaf aja ngga sanggup buat lebih rumit, hihihih……..kata dokter harus istirahat !
Dan seperti kemaren2 ini ngerjainnya di tempat tidur, hehehehe

Whimsical cake Rp 200000

6 replies to “Whimsical Gift – Sisca

  1. mba’ nikennn

    keureennnnnn..nn

    mba’ sisca….duwh…senang…nih..pasti nah….

    wheheheheheheheheheeheheheheheeeee

  2. g tau tuh kenapa si mba sisca kagak mau pake tusuk menusuk. takut susuknya kaga mempan lagi memikat kangmas budi…..hohoho

    btw, soal kuwe, kreatip !!! good…good…

  3. summpprriitttttt

    ni..kue gak ada dua nyahhhh…..

    great job mba’ nikennnn

    *wuihh…ngomong nyeh..gak nahhhaannnn*

    whahaahhahahahahahahaahaahahahahahahahahaaaa

Comments are closed.

%d bloggers like this:
close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star